Latar Belakang

       Berawal dari aktifnya di organisasi dan juga sering mengadakan acara-acara kampus, pada saat itu saya merasa sering sekali kecewa terhadap pelaku usaha yang sering kami butuhkan sebagai mahasiswa. Berawal dari tidak puasnya memesan jaket di suatu pelaku usaha konveksi dan pada saat itu membuat banyak kecewa para pemesan jaket, terutama saya yang sangat banyak kecewa karena saya bukan hanya satu kali tapi sampai tiga kali kecewa. Saya berpikir bahwa kecewa pertama yang kedua dan seterusnya tetapi setelah tiga kali kecewa saya baru sadar bahwa mahasiswa butuh suatu paku usaha yang propesional dalam kerjasama kerja. 

       Setelah konveksi yang kecewa saya kembali kecewa di pelaku usaha chatering, karena saya berpikir bahwa chatering yang mahal akan memuaskan dan juga memberi jaminan kualitas pada kami sebagai konsumen tetapi harapan saya kandas saat sudah menerima chatering untuk suatu acara di fakultas saya.
 
       Karena kedua pengalaman itulah saya berpikir bahwa saat ini saya akan mencoba meringankan dan mencoba memberikan kepada kelompok usaha kami ini yang saat ini masih bernama Belanja Mahasiswa bertujuan untuk memanjakan pelanggan dan memberikan kualitas dan kuantitas yang baik demi mempermudah serta membahagiakan para konsumen khususnya mahasiswa.
kami buka saat ini ada tiga Laber atau kategori yaitu : 
  1. Konveksi :
    Konveksi kami menerima apa saja baik baju, jaket, jas lab, dan sebagainya. Untuk Konveksi kami melayani untuk seluruh kota di sumatera selatan tanpa terkecuali.
  2. Elektronik :
    Dalam kategori elektronik ini kami menyediakan semua yang dibutuhkan mahasiswa khusus aksesoris laptop maupun komputer. Kami menyediakan semua yang dibutuhkan mahasiswa atau masyarakat umum untuk kategori Elektronik. Kategori elektronik ini kami melayani seluruh kota se-sumatera selatan dan sekitarnya. apabila tidak ada di drap harga anda bisa  hubungi Costemer Service kami yang ada di samping layar ini.
  3. Chatering :
    Untuk chatering kami sementara ini baru melayani daerah indralaya dan sekitarnya. Apa bila kami sudah bisa membangun satu jaringan baru sesuai planing kami maka kami akan buka untuk setiap universitas di sumatera-selatan.
Dalam hal ini kontribusi teman-teman sekalian sangat kami butuhkan.
Berikanlah kepercayaan kepada orang yang kalian percaya, karena itu kami hadir untuk menjadi usaha yang memanjakan konsumen dan juga memuaskan pelanggan setianya.

Salam Kami 
Pemilik Usaha


Dirut ABI
Share this post :

Poskan Komentar

Contact Person


Untuk pesanan atau pertanyaan lebih lanjut.
anda bisa hubungi kami di
085788006220
atau
febrian_iskandar@yahoo.co.id


dilarang menelpon


terima kasih
 
Support : Udo Febrian | ABI | Download Aplikasi
Copyright © 2011. Bisnis Mahasiswa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Tertanda Manager Febrian Iskandar
Proudly powered by Blogger